Jumat, 04 Mei 2012

OW Batik in NOW! Jakarta


Yeay! Akhirnya OW Batik berhasil diliput oleh media. Meski cuma dibahas sedikit dan barengan dengan produk-produk lainnya, tapi kita bangga banget berhasil masuk media lho. Apalagi media-nya sekelas Now! Jakarta. Jadi ceritanya OW Batik masuk di rubrik Shopping Now! Jakarta edisi Mei 2012. Nanti pada bulan Juni 2012, artikel ini juga bisa dibaca di www.nowjakarta.co.id.

Buat yang masih asing dengan majalah ini, ada sedikit info nih. Now! Jakarta selain didistribusikan secara gratis ke sekolah-sekolah international (seperti British International School, Jakarta International School), perkumpulan-perkumpulan orang asing di Jakarta (seperti British Women's Association, Australia New Zealand Association, The American Chamber of Commerce, The British Chamber of Commerce dan lain-lain), apartemen-apartemen, berbagai kantor kedutaan asing, berbagai hotel bintang 4 dan 5, termasuk Grand Hyatt hotel dan Hotel Indonesia Kempinski  (yang merupakan pemasang iklan di Now! Jakarta), juga dijual di toko-toko buku tertentu seperti Kinokuniya (Grand Indonesia, Plaza Senayan etc), Kemchicks (Pacific Place dan Kemang), Aksara (Kemang, Plaza Indonesia, Pacific Place), Gramedia (Grand Indonesia, Plaza Semanggi), Gunung Agung (Senayan City) dan lain-lain. Semoga dengan begitu, makin banyak yang aware sama OW Batik deh!

Terima kasih banyak kepada Susanna Tjokro, Shopping Columnist Now! Jakarta yang sudah 'mengincar' OW Batik dan bersedia mengulasnya. :)

1 komentar: